Fairy tail.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Lucy

But as the riper should by time decease, his tender heir might bear his memory

Natsu

Within thine own bud buriest thy content and, tender churl, makest waste in niggarding

Erza Scarlet

Making a famine where abundance lies, thyself thy foe, to thy sweet self too cruel

Happy

Thou that art now the world's fresh ornament and only herald to the gaudy spring

Unknown On Sabtu, 08 Agustus 2015

Natsu Dragneel (ナツ ドラグニル, Natsu Doraguniru) (Pengisi suara: Jepang: Tetsuya Kakihara (柿原 徹也), Indonesia: Ahmad Zulkifli Lubis) adalah karakter pria utama dalam Fairy Tail yang juga biasa dipanggil Salamander (サラマンダー Saramandā). Natsu memiliki sifat sembrono dan terus-menerus bertengkar dengan anggota lainnya. Dia memiliki hubungan kompetitif dengan rekan timnya, yaitu Gray Fullbuster dan Erza Scarlet. Gray cenderung untuk menghina Natsu, sehingga mereka sering bertengkar. Sementara hubungannya dengan Erza, penyihir kelas S, adalah Natsu sering menantang Erza untuk bearadu kekuatan dengannya. Dan itu merupakan cara bagi Natsu untuk membuktikan seberapa kuat dia. Meskipun sifatnya yang sembrono dan keras kepala, Natsu juga terampil dalam menggunakan siasat dan dapat mengetahui kemampuan lawan dan kelemahannya dengan sangat cepat. Ia juga sangat setia kepada Fairy Tail, dan tidak memperbolehkan siapa pun untuk menghina Fairy Tail. Kelemahan Natsu adalah mabuk kendaraan (motion sickness) termasuk kereta api, dan bahkan jika ia digendong. Satu-satunya pengecualian untuk mabuknya itu adalah diangkat oleh Happy. Natsu mempunyai kekuatan elemen api yang diajarkan oleh seekor naga, yang diisukan sebagai ayah dari Natsu, Igneel. Oleh karena itu, sihir api Natsu disebut sebagai Sihir Fire Dragon Slayer (火の滅竜魔法 Ka no Metsuryū Mahō). Fakta tentang Natsu:
  • Dalam versi sebuah cerita pendek Fairy Tail, Natsu bukan manusia, tapi roh dengan tanduk. Hiro Mashima juga menggambarkan Natsu sebagai roh bertanduk itu. Namun, ia mengubahnya sebagai manusia saja.
  • Sebenarnya, baju Natsu ingin dibuat berwarna merah. Tetapi, Hiro Mashima memutuskan untuk mengubah warnanya menjadi hitam karena dia menginginkan kontras yang lebih baik antara api Natsu dan pakaiannya.
  • Natsu & Happy mengumpulkan barang-barang untuk mengenang misi (contoh: Kostum spesial Lucy, tanda tangan Bora, suvenir dari Pulau Galuna, dsb.)
  • Natsu termasuk karakter yang suka makan banyak. Dan makanan favorit Natsu adalah makanan berapi seperti Pasta api, Ayam api, dan semacamnya.
  • Dalam wawancara spesial majalah mingguan Sorcerer (Sorcerer Magazine), menurut Natsu hal terbaik dari Fairy Tail adalah "Ada banyak penyihir kuat di serikat". Ia juga mengatakan "Rekan terdekatku adalah Happy dan Lucy".

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments