Fairy tail.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Lucy

But as the riper should by time decease, his tender heir might bear his memory

Natsu

Within thine own bud buriest thy content and, tender churl, makest waste in niggarding

Erza Scarlet

Making a famine where abundance lies, thyself thy foe, to thy sweet self too cruel

Happy

Thou that art now the world's fresh ornament and only herald to the gaudy spring

Unknown On Sabtu, 08 Agustus 2015

 Happy (ハッピー Happi) (Pengisi suara: Jepang: Rie Kugimiya (釘宮 理恵), Bahasa Indonesia: Wiwiek Supadmi) adalah Exceed (kucing) bersayap berwarna biru yang dapat berbicara dan mampu untuk menggunakan sihir. Karena ia merupakan salah satu keluarga dari ras Exceed. Pada awalnya, Hiro Mashima ingin menamakan dia "Freyr", salah satu dewa Nordik, tetapi Hiro berpikir bahwa nama itu tidak cocok.[1] Sesuai dengan namanya, Happy selalu gembira dan lebih berkepala dingin daripada Natsu. Ia juga lebih pintar daripada Lucy dan Natsu dalam hal dunia sihir. Kemampuan sihir Happy adalah "Aera", yang memungkinkan Happy terbang untuk sementara waktu. Akan tetapi dia hanya bisa membawa satu orang. Ini adalah satu-satunya jenis transportasi yang tidak membuat Natsu mabuk. Ketika ditanya mengapa, Natsu berkata bahwa Happy adalah temannya, bukan alat transportasi[2]. Fakta unik Happy adalah sebagai berikut : 

  • Berdasarkan wawancara majalah Sorcerer, menurut Happy bagian terbaik dari serikat Fairy Tail adalah "Fairy Tail membuat ikan terbaik dan tersegar"![3]
  • Nama Happy diberikan dari Natsu karena semua berselisih dan bertengkar satu sama lain. Namun setelah Happy lahir, semuanya menjadi tertawa dan tidak ada yang bertengkar lagi, melainkan senang atas kelahiran Happy.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments